15 Game Multiplayer Online Yang Bisa Dimainkan Bareng Teman-teman Laki-Laki

15 Game Multiplayer Online Seru Buat Main Bareng Sahabat Cowok

Ngumpul bareng sahabat laki-laki selalu jadi momen seru. Biar makin seru, coba deh ajak mereka main game multiplayer online berikut ini:

1. Valorant

Game tembak-tembakan taktis nih, di mana tim kalian harus melawan tim lain untuk menjinakkan atau meledakkan bom. Susunan pemainnya 5 lawan 5, jadi kalian bisa atur strategi bareng-bareng.

2. League of Legends (LoL)

Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) klasik ini masih banyak peminatnya. Kalian bisa pilih karakter champion yang beda-beda dengan skill unik masing-masing. Kolaborasi tim yang solid sangat penting untuk meraih kemenangan.

3. Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO)

Game FPS (First-Person Shooter) legendaris yang masih eksis sampai sekarang. Susunan pemainnya 5 lawan 5, dimana satu tim jadi teroris dan tim lainnya jadi kontrateroris. Targetnya, ya menangkis serangan atau meledakkan/menjinakkan bom.

4. Among Us

Game detektif seru ini lagi hits banget. Kalian dan teman-teman bakal berperan sebagai kru pesawat luar angkasa. Sayangnya, ada satu atau dua impostor yang berniat membunuh seluruh kru. Kalian harus diskusi bareng untuk ngebongkar siapa impostornya.

5. Rocket League

Game sepak bola mobil ini seru abis! Kalian bakal bawa mobil yang dilengkapi roket untuk menguasai bola dan mencetak gol. Permainan ini butuh koordinasi tim yang baik dan refleks yang cepat.

6. Apex Legends

Game battle royale yang berdurasi cepat dan menegangkan. Kalian bakal terjun ke pulau dan bertarung melawan tim-tim lain. Setiap karakter punya skill unik yang bisa bikin permainan lebih seru.

7. Call of Duty: Warzone

Game battle royale lain yang juga seru, apalagi kalau main bareng teman-teman. Mapnya luas banget, jadi kalian bisa bikin strategi yang matang. Ada juga mode zombie yang nggak kalah seru.

8. Minecraft

Game sandbox yang memungkinkan kalian ngebangun apa aja yang kalian mau. Kalian bisa bikin rumah, istana, atau bahkan kota bareng-bareng. Kreativitas dan kerja sama tim sangat diperlukan.

9. Rust

Game survival yang penuh tantangan. Kalian bakal ngumpulin sumber daya, bikin senjata, dan bertahan hidup di dunia yang keras. Hati-hati sama pemain lain yang bisa jadi jahat atau malah ngebantu.

10. DayZ

Game zombie survival yang realistis. Kalian bakal harus ngelaparin zombie, nyari makanan dan minuman, dan berlindung dari bahaya. Kerjasama tim sangat vital untuk bisa bertahan hidup di dunia yang kacau ini.

11. War Thunder

Game pertempuran kendaraan yang detail dan seru. Kalian bisa milih mau jadi pilot pesawat, pengemudi tank, atau kapten kapal tempur. Bertempurlah bersama teman-teman dan raih kemenangan di berbagai medan perang.

12. Sea of Thieves

Game bajak laut yang bakal ngajak kalian berlayar di laut luas. Kalian bisa bikin kapal bareng, mencari harta karun, atau bertempur melawan kapal lain. Jadilah kapten yang handal dan anak buah yang setia.

13. Fortnite

Game battle royale yang juga seru banget buat main rame-rame. Mapnya gede banget, jadi kalian bisa nge-loot, ngebangun, dan bertempur sampai jadi yang terakhir bertahan.

14. Monster Hunter: World

Game hunting monster yang menantang. Kalian bakal berburu monster raksasa bersama teman-teman, ngumpulin bahan, dan bikin senjata dan baju besi yang lebih kuat. Kerjasama tim sangat penting untuk ngalahin monster yang tangguh.

15. Grand Theft Auto Online (GTA Online)

Game dunia terbuka yang ngasih kalian kebebasan untuk ngelakuin apa aja. Kalian bisa balapan, ngerampok bank, atau cuma jalan-jalan bareng teman-teman. Game ini seru banget kalau dimainin ramai-ramai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *